Blog ringan dengan artikel menarik

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 April 2019

Menggunakan Internet Untuk Menemukan Galeri Tato

Bagi yang ingin mempunyai tv satelit dan anak baru di blok yang paling murah dan terjangkau, Anda langsung bisa melihat di artikel ini yang akan mengulas tuntas tv satelitMemiliki tato adalah keputusan besar untuk dibuat karena akan permanen. Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelumnya:

- apakah Anda puas dengan desainnya?
- Apakah Anda akan bosan dengan itu di masa depan?
- Akankah tato masih terlihat bagus dalam waktu dua puluh tahun ketika (mari kita hadapi) tubuh Anda mungkin sedikit merosot?



Langkah pertama harus mengambil melihat awal melalui berbagai foto galeri tato. Ini sangat penting jika Anda tidak yakin jenis tato apa yang akan Anda dapatkan.

Saat Anda menelusuri desain tato, Anda akan membangkitkan banyak pemikiran dan ide kreatif yang mungkin membawa Anda ke jalan yang sedikit berbeda dari yang Anda rencanakan semula. Ini bagus!

Dengan pemikiran ini, Anda perlu menyalakan komputer dan mencari di internet. Ada ribuan situs web yang menyediakan galeri tato untuk Anda telusuri. Ambil kopi karena ini akan memakan banyak waktu.

Jangan tergoda untuk terburu-buru karena Anda mungkin kehilangan ide dan desain yang berpotensi bagus. Ingat, jika Anda membuat keputusan yang salah, menghapus tato di kemudian hari akan terasa menyakitkan dan mahal. Lakukan dengan benar sejak awal.

Di mana Anda harus mencari? Nah, berikut adalah beberapa poin awal yang mungkin Anda ingin coba ...

1. Tato Bullseye

Perusahaan ini terkenal di seluruh dunia dan memiliki koleksi desain tato yang sangat beragam di situs web mereka.

Koleksi galeri tato mereka berisi banyak tato trendi dan indah. Anda dapat mencicipi karya banyak seniman di antara ribuan desain tato asli.

Keindahan sebenarnya dari situs ini adalah Anda dapat memilih desain yang Anda suka, mencetaknya di rumah dan kemudian membawanya ke toko tato lokal Anda. Dari sana, artis lokal favorit Anda dapat menggunakannya sebagai templat untuk tato Anda.

Juga, ingat, bahwa Anda dapat mencetak tato sebanyak yang Anda suka dan menempelkannya di kulit Anda untuk mendapatkan ide yang lebih baik seperti apa itu tato yang sebenarnya. Ini mirip dengan transfer tato yang biasa Anda dapatkan saat kecil!

Sistem ini juga mengurangi keresahan yang mungkin Anda rasakan tentang membuat tato. Jika Anda senang dengan desainnya, Anda akan merasa lebih bahagia ketika mengunjungi salon tato.

2. Tattoodles

Situs web ini juga memiliki galeri tato dan mereka memiliki fitur tempat di mana mereka memamerkan karya seniman tato yang berbeda setiap minggu.

Anda mungkin mulai menikmati karya satu, atau sejumlah kecil, seniman. Ini tidak berbeda dengan menikmati karya pelukis, pematung atau komposer. Lagi pula, tato adalah karya seni yang dibuat untuk tubuh daripada untuk digantung di dinding!

Jadi, gunakan situs web ini sebagai titik awal untuk menghidupkan imajinasi Anda, tetapi kunjungi banyak situs alternatif juga sehingga Anda dapat membandingkan karya banyak seniman yang berbeda.

Ingat, "Variety adalah bumbu kehidupan," dan Anda membutuhkan banyak jenis tato sebelum Anda dapat membuat keputusan yang tepat yang akan membuat Anda bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar