Blog ringan dengan artikel menarik

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 11 April 2019

Mengapa 98% pemilik bisnis rumahan tidak mendapatkan keuntungan?

Baca juga artikel saya yang lain tentang berdiri keluar dari keramaian dan hasilkan uang untuk anda yang ingin menambah informasi dan wawasan hidup anda semua bisa anda dapatkan secara lengkap dan detail.

Orang-orang tidak terampil ini dapat memulai bisnis rumahan, di mana tugas-tugas kegagalan ini dilakukan atas nama mereka oleh orang-orang profesional. perusahaan akan:

- Beriklan untuk mereka
- lakukan tindak lanjut untuk mereka
- Bicaralah, atas nama mereka dengan orang-orang yang tertarik
- tutup penjualan untuk mereka

Dan semua akan dilakukan, oleh staf profesional.

Apakah ini mimpi? Sampai sekarang, itu, tetapi tahu adalah kenyataan.

Pendiri dan CEO perusahaan itu adalah Bill Osterhout, mantan eksekutif perusahaan yang kaya raya. Bill telah berhasil terlibat dalam berbagai bisnis karena meninggalkan posisi perusahaannya, termasuk beberapa peluang pendapatan online.

Sayangnya, Bill menemukan bahwa sementara ia memiliki keterampilan dan motivasi untuk berhasil, sebagian besar orang lain yang mogok sendiri untuk membangun kekayaan online mereka gagal. Apa yang tampak bagi Bill sebagai titik kegagalan adalah pencarian dan pemasaran. Menemukan waktu, kemauan dan tekad untuk berbicara dengan sejumlah besar orang asing untuk menemukan
memilih beberapa pembeli "berkualitas" mendorong banyak individu untuk gagal. Memasarkan produk atau layanan dengan benar untuk memastikannya diterima oleh massa adalah masalah lain yang mengarahkan banyak pemasar ke dalam utang dan frustrasi.

Jadi, dia memutuskan untuk menciptakan perusahaannya sendiri, The Prosp. Network Inc., dan menamai sistem ini sebagai PAS, Prosp. Sistem Otomatis, karena semuanya dilakukan atas nama pemilik bisnis, oleh staf yang profesional dan terlatih.

Dan dia melakukannya, menggunakan teknologi internet tercanggih. Orang-orang yang aktif menggunakan mesin pencari, mencari bisnis rumahan, atau cara-cara untuk menghasilkan penghasilan tambahan yang bekerja dari rumah, ada di situs web perusahaan, di mana mereka menonton film kecil 6 menit yang menjelaskan cara kerja perusahaan. Setelah itu, jika mereka tertarik, mereka meninggalkan data mereka di formulir. Sistem ini menyaring prospek yang tertarik, dan staf profesional perusahaan, kontak melalui telepon, hanya orang-orang yang menunjukkan minat untuk dihubungi. Setelah itu, 82% dari prospek tersebut dikonversi dalam pemilik bisnis baru, dengan jaminan uang kembali 100%.

Detail lengkap dapat ditemukan, di situs web:

http://www.theautomated-marketing-system.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar