Blog ringan dengan artikel menarik

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 April 2019

3 KUAT UNTUK MENGUNTUNGKAN BLOG ANDA ... Mulai HARI INI

Cyberspace memiliki alat pemasaran BARU, meskipun mereka sudah ada selama beberapa waktu, namun,11 Ide Konten Cepat (dan Bagus) untuk Ezine atau Situs Web Anda.  HANYA baru-baru ini telah diakui sebagai alat komunikasi yang kuat untuk pemasar Internet. Jika Anda telah mengikuti tren pemasaran Internet terbaru seperti yang saya miliki, maka Anda pasti pernah mendengarnya. Apa alat pemasaran baru yang saya ambil yang harus dimiliki setiap pemasar Serius? BLOG! ... (A.K.A. Web-Log). Sekarang, hanya untuk Anda yang tidak yakin apa itu BLOG, berikut definisi singkatnya: BLOG (A.K.A. Web-Log) pada dasarnya adalah jurnal yang tersedia di web. Aktivitas memperbarui (biasanya setiap hari hingga setiap minggu) sebuah blog disebut "Blogging" dan seseorang yang membuat Blog adalah "Blogger".

Itu dia, cepat dan to the point. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang "Blog", berikut ini tautan ke artikel yang saya tulis sebelumnya yang lebih mendalam.

Baik. Untuk sisa artikel ini saya ingin fokus pada bagaimana SATU dapat $$ Untung $$ dari memiliki Blog sendiri. Saya akan mencantumkan tiga cara yang menurut saya merupakan cara terbaik dan paling ampuh untuk memaksimalkan Blog Anda. Jadi, dengan itu, mari kita pergi ke Profit Tactic # 1.

Taktik Untung # 1. Menulis "Artikel".

Menulis "Artikel" adalah cara yang sangat ampuh untuk mendapat untung dari Blog Anda.

Ada banyak alasan mengapa "Artikel" berharga untuk Blog Anda, tetapi, untuk tujuan artikel ini saya akan memberi Anda bagian yang paling penting, dan itulah "Kotak Sumber Daya" Anda di akhir artikel Anda.

"Kotak Sumber Daya" Anda seperti iklan baris dan menyimpan informasi penting tentang Anda, situs web Anda, dan apa yang Anda tawarkan kepada mereka setelah mereka membaca artikel Anda.

Tautan dalam "Kotak Sumber Daya" Anda dapat mengarah ke Produk atau Layanan Anda sendiri yang Anda tawarkan, atau mereka dapat mengarah ke Produk Afiliasi yang terkait dengan konten artikel Anda.

Ini adalah cara yang bagus untuk memberi mereka sesuatu yang "Nilai", yang merupakan informasi dalam artikel, dan cara yang bagus untuk membuat mereka mengambil tindakan dengan cara membuat mereka mengklik salah satu tautan dalam "Kotak Sumber Daya" Anda. .

Itu "Untung Taktik # 1".

Taktik Untung # 2. Menulis "Ulasan Produk".

Menulis "Ulasan Produk" adalah cara yang bagus untuk mendapatkan keuntungan dari Blog Anda hanya karena mereka memungkinkan Anda untuk Soft-Jual pelanggan potensial Anda dengan cara memberi mereka pendapat pribadi Anda tentang produk yang Anda rekomendasikan dan kemudian memberikan mereka tautan jika mereka mau. untuk melihat lebih jauh, alih-alih melemparkan Pitch Penjualan pada mereka.

Tidak ada yang suka dijual, tetapi, menawarkan mereka wawasan Anda tentang Produk dan / atau Layanan yang dapat membantu memecahkan masalah yang mereka hadapi adalah cara lain yang bagus untuk mendapatkan keuntungan dari Blog Anda dan membuat Anda terlihat seperti Pahlawan.

Itu "Untung Taktik # 2".

Taktik Untung # 3. Program "Iklan Teks".

"Program Iklan Teks" seperti Iklan Kekuatan Afiliasi atau Google Adsense adalah cara lain yang luar biasa untuk mendapat untung dari Blog Anda.

Saya telah mencantumkan dua program "Iklan Teks" ini karena suatu alasan, Satu adalah Bayar-Per-Klik (Google Adsense) dan menampilkan iklan terkait dengan konten pada halaman web tertentu dan yang lainnya (Iklan Kekuatan Afiliasi) membuat Anda siap hingga $ 60 hingga $ 100 dalam komisi dengan sekali klik.

Berikut adalah tautan untuk Anda memeriksanya lebih lanjut jika diinginkan.

Google Adsense -
http://www.internetwondersezine.com/googleads.htm

Iklan Daya Afiliasi -
http://www.internetwondersezine.com/powerads.htm

Mereka berdua GRATIS untuk bergabung dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengatur tergantung pada pengalaman Anda.

Berikut ini adalah contoh tampilan saya jika Anda mengatur Blog Anda melalui Blogger.com - http://www.blogger.com dengan kedua program ini. http://theiwe.blogspot.com

Hebatnya adalah ... mereka akan ditampilkan di setiap halaman Blog Anda ketika Anda membuat posting.

Saya juga menyediakan tautan di bawah ini yang menunjukkan kepada Anda Bagaimana-Untuk mengatur ini "Langkah-demi-Langkah", membuatnya mudah bagi Anda untuk memulai.

http://www.internetwondersezine.com/help.htm

Sekarang, saya yakin ada banyak cara lain untuk $$ Untung $$ dari Blog Anda, tetapi yang ini dalam pikiran saya adalah yang paling kuat.

Nah ... begitulah, "3 Cara KUAT Untuk Untung Dari BLOG Anda ... Mulai HARI INI!".

Jika Anda belum memulai BLOG, mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkannya karena SEKARANG Anda memiliki beberapa insentif.

Saya benar-benar berharap artikel ini membantu Anda menyadari potensi $$ Untung $$ Blog Anda dan bagaimana Anda bisa mulai memasukkannya ... Mulai HARI INI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar